Sewa Mesin Undian Fortune Wheel



Pengundian hadiah sebagai bagian dari rangkaian acara promosi kerap dilakukan untuk menambah kemeriahan acara, disamping tentu saja, sebagai gimmick untuk membantu terciptanya penjualan sebuah produk saat acara berlangsung. Jika pengundian hadiah, dimana hadiah yang akan diberikan dalam jumlah banyak, dan memang difungsikan sebagai bagian untuk menarik audiences dan mendorong terjadinya penjualan, maka, mesin undian fortune wheel ini, sangat direkomendasikan. Selain karena bentuknya yang unik, mesin undian ini juga akan membuat mereka yang belum beruntung untuk terus melakukan pembelian produk agar bisa kembali mengacak hadiah yang akan dibagikan. 
Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, dimana mereka memberikan apresiasi kepada pengunjung mall tersebut, khususnya buat yang sudah melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu, maka berhak untuk ikut mengundi hadiah dengan menggunakan mesin undian ini. Arcade Fortune Wheel, adalah sebuah mesin undian yang berbentuk roda keberuntungan dengan cara bermain menarik tuas untuk menjalankan jarum jam penunjuk hadiah dan menekan sebuah tombol untuk menghentikan jarum jam yang akan mengindikasikan dimana keberuntungan yang didapat oleh peserta tersebut. 

Mesin undian fortune wheel ini, bisa digunakan dengan sistem sewa, dan untuk membuat tampilannya jadi lebih menarik, bagian roda hadiah dan sisi kanan kiri dari mesin ini dapat dibranding. Teknis brandingnya, teman - teman yang ingin menggunakan, tinggal menyiapkan desainnya sesuai dengan panduan yang akan kami berikan, desain tersebut, kami yang akan mencetak dan memasangkannya. Untuk penyewaan diluar kebutuhan listrik yang harus disiapkan oleh pengguna, dengan kebutuhan listrik maksimal 250 watt. 

Untuk mempermudah teman - teman mendapatkan gambaran mengenai bagaimana teknis bermain dari mesin undian fortune wheel ini, silahkan kunjungi channel youtube kami dengan klik sewa mesin undian fortune wheel. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini, atau email kami. 





0 komentar:

Post a Comment

top