Sewa Permainan untuk Event



Karena makin banyak event, mereka yang mengkreasikan bentuk sebuah event, perlu memikirkan juga mengenai apa isi dari event tersebut. Acara promosi dengan kehadiran artis atau suguhan musik dari band populer, kini, dirasakan makin menjadi hal yang biasa - biasa saja, khususnya bila event tersebut, dilangsungkan di kota besar seperti Jakarta. Merk produk yang mendukung acara pun, mulai merasa bahwa, bahwa diperlukan sebuah aktivitas tambahan yang bisa membuat calon konsumen mereka lebih dekat, serta mendapatkan pengalaman untuk berinteraksi dengan merk produk, atau sesuatu yang identik dengan merk produk atau tema kampanye dari produk tersebut. 

Misalnya, sebuah produk minuman isotonik, merk produk dan kampanye promosi-nya, menonjolkan hal - hal yang berbau western, cowboy dan sejenisnya. Untuk memudahkan para calon konsumen, agar produk tersebut memiliki identifikasi sesuai dengan kampanye yang sedang dijalankan, maka musik country menjadi bagian dari pengisi acara tersebut. Dirasa masih kurang, maka mereka mencari aktivitas lain, sampai akhirnya, bertemu dengan permainan Bull Riding. Karena permainan ini, dirasa unik dan yang terpenting, bisa mewakili nuansa dari kampanye promosi mereka, maka permainan Tunggang Banteng ini pun, dipilih sebagai aktivitas pendukung, selain suguhan musik sebagai isi acara utama di atas panggung. Permainan ini menjadi andalan untuk menunjang promosi dan penjualan juga, karena akhirnya, permainan ini dibuat sebagai gimmick promosi penjualan. Mereka yang membeli paket bundle dari 6 botol minuman isotonik, dapat ikut dalam kompetisi tunggang banteng dan jika berhasil memenangkan permainannya, maka, hadiah uang tunai akan menjadi milik pemenang, langsung diserahkan sebelum acara usai. 

Nah, Ilustrasi cerita diatas, menggambarkan pentingnya sebuah permainan untuk menunjang suksesnya sebuah event. Tentu saja, kacamata sukses-nya sebuah event, ada banyak variabel-nya, namun, ketika permainan menjadi salah satu media untuk memperkuat tema acara, dan jenis permainan menjadi identik dengan merk produk, maka calon konsumen akan dengan mudah mengingat merk produk, sehingga, bisa dibilang event tadi telah sukses. Yiha Games, sebagai vendor yang menspesialisasikan pelayanannya, pada permainan khusus untuk event, memiliki beragam jenis permainan yang dapat dimodifikasi untuk bisa disesuaikan dengan tema dan tujuan dari acara. Jadi, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami, perihal tujuan dari sebuah acara, dan bagaimana kami dapat membantu agar tujuan tersebut bisa tercapai, melalui permainan yang sesuai. Hubungi kami pada nomor yang tertera di atas, atau check channel youtube kami dengan cara klik disini, Sewa Permainan untuk Event.


0 komentar:

Post a Comment

top