Permainan Lomba Teriak ?



Permainan yang mungkin agak mengganggu karena berisik, tapi, sangat mujarab untuk meningkatkan brand awareness :) Yes..yes, ini adalah permainan dimana pesertanya harus berteriak satu kali saja, namun harus paling kencang! Suara teriakan yang paling kencang dapat dilihat dari indikator score berupa lampu LED yang akan menyala naik, sesuai dengan volume suara yang dihasilkan. Lihat pada gambar, bagian tengah dari kotak itu adalah deretan lampu LED, lampu tersebut akan mengkonversikan suara yang masuk sesuai dengan kekuatan suaranya. Kalau suaranya makin kencang, maka, lampu LED akan makin naik, begitu pun sebaliknya. 

Game berteriak ini cocok sekali untuk mendukung aktivitas promosi, apalagi bagi brand baru yang pengen cepat dikenal. Misalnya saja, satu brand ikut berpartisipasi pada pameran berskala besar, di venue yang juga besar, maka permainan ini, sudah pasti akan menjadi perhatian seluruh area pameran, karena suara teriakan yang kencang tadi. Bukan saja peserta yang ikut bermain, pengunjung yang datang juga akan merasa penasaran dengan suara teriakan - teriakan tadi. Yuhuuu, dipastikan akan mengundang perhatian dan siap - siap saja mendapat complaint dari peserta pameran lainnya :) 

Seperti apa bentuk dan mekanisme dari permainan ini ? Silahkan tengok sebentar di channel youtube kami di --> Permainan Lomba Teriak. Teman - teman bisa dengan jelas menyaksikan bagaimana kerja permainan ini. Untuk space yang diperlukan guna penempatan permainan ini juga nggak besar, setidaknya ukuran 1 x 1 meter, sudah bisa menempatkan permainan ini. Sementara kebutuhan listriknya juga tidak besar, hanya untuk menyalakan deretan lampu LED tadi. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk info lebih lanjut. 


0 komentar:

Post a Comment

top