Sewa Foosball Table



Permainan sepakbola dalam versi meja atau table football ini, sebenarnya sudah ditemukan dari tahun 1890, namun, pertama kali diciptakan oleh Harold Searles Thornton pada tahun 1921 dan dipatenkan pada tahun 1923. Foosball Table, seru juga untuk dimainkan sebagai bagian dari permainan di acara kumpul - kumpul, seperti family gathering. Nggak terlalu serius, bisa sambil ngobrol dan becanda, atau kalau hadiah yang disiapkan terlalu besar, boleh lah kita jadikan permainan ini agak serius :) Meski sebatas permainan, namun ternyata, permainan ini sudah memiliki federasi internasional dan dinyatakan sebagai bagian dari cabang olahraga bahkan sudah masuk dalam cabang olahraga. 

Untuk bermain dalam permainan ini, kita perlu mengetahui dulu cara bermain dan susunan-nya para pesepakbola pada meja tersebut. Bola kecil akan diberikan sebagai pengganti bola sepak, pemain menempatkan bola tersebut pada bagian awal di depan gawang mini masing - masing. Setiap pemain sudah tersusun paten pada meja dengan urutan pada baris pertama adalah penjaga gawang, baris kedua 2 orang atau foosmen sebagai defence, baris ketiga pemain tengah yang kadang terdiri dari 4, 5 atau 6 foosmen, dan bagian terakhir adalah 2 penyerang. Diantara tiap baris tersebut, juga terpasang urutan yang sama dari lawan kita. Setelah itu, kita tinggal bermain dengan menggerakkan foosmen pada tiap posisinya dengan menggunakan tuas penggerak di sisi kanan dan kiri, sebaik mungkin menyerang dan menciptakan gol, serta menahan kala diserang agar gawang kita tidak kebobolan. 

Untuk menggunakan permainan ini guna kepentingan promosi misalnya, sisi kanan dan kiri meja, terdapat tempat yang bisa dibranding dengan logo - logo produk. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top