Alat Undian Bola Terbang



Kalau disuruh tunjuk tangan ketika pertanyaan ini ditampilkan, kami yakin, pasti nggak ada yang nunjuk:) Pertanyaannya adalah, "Siapa yang nggak suka dikasih hadiah?" Ya iya lah, semua orang pasti suka dapat hadiah. Dalam konteks memperkenalkan atau mempromosikan sebuah produk, hadiah juga menjadi resep mujarab untuk membuat orang yang tidak tertarik, menjadi tertarik, meskipun, hadiahnya, kadang juga hadiah - hadiah kecil. Nah, yang jadi masalah, ketika program promosi berlangsung secara massal, dimana ada banyak juga produk merk lain yang dipromosikan, kemudian, dilakukan pada area yang sama, pada waktu yang sama, dengan mekanisme yang sama juga, lama - lama, tingkat daya tarik orang pun jadi berkurang. Karena sudah terbangun sebuah persepsi, bahwa hadiah yang diberikan ya itu - itu saja dan cara mendapatkan hadiahnya pun, begitu - begitu juga caranya. 


Solusinya gimana dong? Ganti! Ganti cara bagaimana kita memberikan hadiahnya! Kita rubah mekanisme-nya orang untuk dapat hadiah. Harus sesuatu yang menarik, bikin penasaran orang karena dapatnya juga nggak gampang dan kalau bisa, jangan ada mekanisme atau alat pengundian yang sama di area tersebut. Mungkin yang terakhir agak sulit, karena kita kan nggak mungkin mengetahui kompetitor produk kita pake alat undian yang seperti apa :) 


Biasanya, ketika kami mendapatkan order dari client di acara A, misalnya, alat undian XYZ, kemudian ada calon client lain yang juga mau menggunakan alat undian XYZ dan tempat acara A, maka, kami menginformasikannya kepada calon client lain tadi. Tujuannya, supaya nggak sama, supaya tetap dapat daya tariknya dan supaya acaranya berjalan sesuai tujuan yang diharapkan. 
Salah satu alat undian yang kami miliki adalah alat undian yang fotonya tampak disamping ini, nama kerennya Flying Ball, nama yang lebih keren lagi, Bola Terbang :) Alat undian ini adalah satu dari sekian banyak alat undian yang menarik dan masih jarang juga dipergunakan untuk menunjang acara promosi produk atau pembagian hadiah. Bagaimana teknisnya? Bola - bola yang sudah diberikan nomor, dimana nomor, biasanya akan mewakili hadiah apa yang bisa didapatkan oleh audiences, akan dimasukkan dalam sebuah tabung berbahan acrylic, setelah semua bola masuk, ada sebuah tombol di bagian belakang, dimana kalau kita tekan tombol tersebut, maka, blower yang ada di bagian bawah tabung akan menyala dan meniupkan tekanan udara yang membuat bola - bola menjadi terbang. Saat sudah terbang, saat itulah tangan kita akan masuk untuk mengambil satu bola sebagai hadiah yang berhasil kita dapatkan. Kebutuhan untuk listriknya relatif kecil, hanya 350 watt dan hanya menyala ketika tombol on kita nyalakan. Keistimewaan lain dari alat undian ini, ukurannya juga tidak terlalu besar, hanya 60 x 60 cm dan menunjang kebutuhan untuk mempromosikan sebuah merk, pada bagian bawah tabung, di sisi depan, kanan dan kiri, dapat dipasang branding. Dimana branding akan kami siapkan. Kami sudah menyiapkan sebuah video mengenai alat undian ini, yang bisa diakses di channel youtube yihagames dengan cara klik di Alat Undian Flying Ball. 


Jadi, pastikan kebutuhan alat undian teman - teman, menggunakan sesuatu yang beda. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan penjelasan lengkap mengenai apa saja sih alat undian yang bisa dipergunakan oleh teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top