Buat Juice Buah Dengan Sepeda Blender




Mau main game yang menyehatkan sekaligus dapat manfaat dari sehatnya juice buah? Permainan yang satu ini, pasti jadi pilihan utamanya! Kami memberinya nama, Sepeda Blender, karena memadukan dua alat, yaitu sebuah sepeda dan sebuah blender. Untuk membuat juice buah yang sehat, kita harus membuatnya sendiri, dan sorry, cara membuatnya pun, tidak seperti biasanya, dimana kita tinggal menekan tombol on / off pada blender. Kali ini, kita harus menggowes sebuah sepeda statis, agar blender dapat mengaduk dengan sempurna, buah yang sudah kita masukkan, tambahkan air sedikit dan pemanis sedikit, lalu, kita gowes lagi. Gowes..gowes..gowes dan akhirnya, kita berhasil mendapatkan satu gelas juice buah kesukaan kita, silahkan diminum :) 


Yes..yes, permainan ini adalah salah satu koleksi terbaru kami untuk meramaikan kompilasi permainan unik lainnya. Sepeda Blender ini, dapat dibawa untuk kebutuhan rangkaian acara kita. Kita bisa buat mekanismenya dalam sebuah perlombaan, misalnya. Dimana perlombaan ini akan mengadu, seberapa cepat satu juice buah dapat kita hasilkan dari gowesan sepeda kita. Selain itu, kita juga bisa melombakan dengan cara yang lain, misalnya, menggowes sepeda untuk mendapatkan juice buah yang paling enak, yang paling halus hasilnya, atau juga, sebagai sebuah treatment yang berbeda bagi pengunjung acara teman - teman. 


Permainan sepeda blender ini, menampilkan sebuah kombinasi antara olahraga dengan kesehatan, juga sesuatu yang akan membuat orang lain yang datang ke acara teman - teman, merasa penasaran. Menarik bukan? Sebuah sepeda statis dan perangkat blender, dapat dihadirkan pada rangkaian acara teman - teman. Silahkan dimodifikasi bagaimana cara dan mekanisme-nya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan lain dari permainan unik yang cocok untuk mendukung acara teman - teman.

0 komentar:

Post a Comment

top