Permainan Menguji Adrenalin



Apa sih Adrenalin itu ? Dalam bahasa Inggris, Adrenaline, atau epinephrine, merupakan sebuah hormon yang memicu reaksi terhadap tekanan dan kecepatan gerak tubuh. Bukan hanya gerak, hormon ini juga memicu reaksi terharap efek lingkungan seperti suara tinggi atau cahaya yang kelewat terang. Kenapa kadang orang suka dengan reaksi yang dihasilkan dari adrenalin? Perasaan bahwa kita berhasil menantang sesuatu demi pembuktian terhadap sesuatu, memang jadi sebuah kebutuhan yang tidak disadari, juga disukai oleh manusia hidup. Oleh karenanya, banyak juga lho yang suka push the limit untuk memaksa hadirnya adrenalin dalam tubuh manusia, reaksinya sih sebenarnya yang diharapkan, ngeri - ngeri sedap gitu istilahnya :) 


Yes, nggak usah panjang - panjang soal adrenalin ya, karena kali ini kami ingin mengajak teman - teman yang suka dengan permainan yang menantang dan dijamin bisa menimbulkan adrenalin. Permainan ini, memang agak ekstrim, karena kita dipaksa untuk memanjat dengan ketinggian lebih dari 9 meter, cara kita memanjat, memang ibarat memanjat wall climbing, tapi bukan tembok sungguhan, yang ini, adalah tembok inflatable balon, jadi ada tekanan udara yang terus memompa sehingga balon terkembang. Setelah susah - susah memanjat, kita akan dapat hadiah khusus. Hadiah yang kadang, membuat kita harus berpikir, "kira-kira, saya ambil nggak ya hadiahnya ini.." 


Bukan tanpa sebab, karena ketika usai memanjat dan sudah tiba di atas, kita akan melihat kebawah dengan reaksi logis sambil berkata, "gila, tinggi juga ya?!!" Ya iyalah, 9 meter ini sama dengan ukuran rumah bertingkat dan kita ada di bagian atas paling atas. Kalau sudah begitu, maka hadiah tadi, mungkin agak nyesek juga untuk diambil. Memang apa sih hadiahnya? Hadiahnya adalah kita dipaksa dan terpaksa harus merosot dari ketinggian 9 meter itu. Sebelum memutuskan untuk merosot, perasaan takut, ragu - ragu, belum lagi bayangan kalau terjadi apa - apa, pasti akan membuat kita berpikir dulu sebelum merosot. Tapi ya sudahlah, mari kita merosot. Karena kalau sudah memutuskan untuk merosot, whatever happened ya happened lah :) Sekali coba merosot, pasti ketagihan :) 


Hadirkan permainan ini untuk membawa suasana yang menantang di rangkaian acara teman - teman, biarkan mereka berteriak lepas, biarkan mereka enjoy dengan keseruan permainan ini. Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan semua penjelasan mengenai permainan yang cocok dengan tema acara teman-teman. Untuk lebih jelasnya, simak videonya di bawah ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top