Sewa Kursi Pijat, Treatment Memanjakan Konsumen



Memanjakan konsumen dengan treatment yang berbeda dan berkelas, adalah sebuah cara untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen, nah, perangkat kursi pijat ini, adalah salah satu cara untuk memanjakan konsumen dengan treatment yang menyegarkan. Beberapa acara dan produk yang menggunakan kursi pijat untuk menunjang acara mereka, diantaranya adalah produk perbankan di Java Jazz Festival, ketika usai menyaksikan konser artist favoritnya, maka, nasabah dari bank tersebut, mendapatkan privilleges khusus, dimana mereka dapat mendatangi booth bank tersebut dan merasakan dipijat di kursi pijat ini. Selain perbankan, produk provider telekomunikasi hingga station TV, juga menggunakan kursi pijat ini sebagai treatment khusus pada saat mudik, dan ditempatkan pada beberapa rest area yang menjadi jalur mudik, dan semuanya gratis. 



Kursi Pijat ini, dilengkapi dengan jenis pijatan yang sangat lengkap, dimana dapat memijat dari bagian bahu atas, punggung, pantat dan betis. Kemudian, kursi pijat ini juga dilengkapi dengan feature reclining, yaitu sandaran kursi yang dapat turun naik secara otomatis. Dengan desain yang minimalis dan elegant, semua fungsi pijatan dan feature dijalankan dengan menggunakan remote simple, remote-nya pun sudah menjadi satu dengan bagian di lengan kursi. Jika dihitung berdasarkan kebutuhan space, maka, area yang perlu disiapkan untuk 1 kursi pijat adalah 1 x 1 meter. Daya listrik yang dibutuhkan adalah 250 watt pada voltase AC 220 - 240 V. Semua kursi pijat yang kami sewakan, dalam kondisi sangat baik, tidak dipergunakan atau tidak ditempatkan di outlet, jadi memang khusus melayani penyewaan untuk acara saja. Saat ini, kami dapat melayani hingga 15 unit kursi pijat yang bisa dipergunakan secara bersamaan. 


Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan foto dan keterangan lebih lanjut. Jadikan kursi pijat ini sebagai bagian dari treatment yang memanjakan konsumen loyal teman - teman. 



0 komentar:

Post a Comment

top