Perlengkapan Lomba Lari Fun Run



Seperti biasa, sebuah acara, perlu dipersiapkan secara matang, khususnya menyangkut perlengkapan yang dibutuhkan baik oleh acara itu sendiri, ataupun oleh pesertanya. Tidak terkecuali, saat kita akan mengadakan acara lomba lari atau kini sering menggunakan istilah Fun Run. Kebutuhan yang paling mendasar adalah tempat, yes, tempat dimana lomba lari akan dimulai harus memiliki area yang luas, sebuah alun - alun, atau lapangan di pusat kota, akan menjadi tempat yang ideal jika mengadakannya dalam skala yang cukup besar. Perizinan juga harus diurus dengan baik, sehingga tidak menimbulkan masalah dengan pihak - pihak yang berwenang. Yang nggak kalah penting, adalah unsur - unsur sumber daya manusia pendukung rangkaian acara lomba lari, mulai dari juri, timers, starter dan juga pengawas lintasan. 


Kalau semua sudah disiapkan, jangan kelupaan yang ada di foto ini. Ini adalah gapura atau dalam bahasa inggrisnya gate, sebagai tempat dimulainya lomba lari ini. Tempat dimana peserta akan dilepaskan oleh pejabat yang berwenang sebagai simbolik dimulainya lomba lari. Gate ini tidak harus buat, kita bisa menyewa dengan banyak variasi material yang dipergunakan. Untuk sewa, kami dari yihagames menyiapkan inflatable gate dari bahan balon, dengan ukuran 6 x 4 m dan 10 x 4 m. Gate atau gapura ini, selain sebagai penanda tempat dimulainya lomba lari, juga bisa dijadikan sebagai salah satu kontraprestasi dari sponsor yang mendukung rangkaian acara. Sisi kaki kanan dan kiri, bagian depan / start dan bagian belakang / finish, bisa dimanfaatkan sebagai penempatan logo dari sponsor pendukung. Sementara bagian atasnya, juga dapat diberikan images tittle lomba lari atau sponsor utama. 


Untuk memberikan images pada gapura ini, juga tidak sulit. Penyelenggara acara cukup membuatkan desain berdasarkan panduan desain dan ukuran yang akan kami berikan, kemudian, kami yang akan mencetak dan memasangkannya pada gapura / gate ini. Keunggulan dari penggunaan gapura / gate ini, durasi pemasangannya pun memakan waktu yang sangat singkat, yaitu, kurang dari 20 menit. Kebutuhan yang perlu dipersiapkan pada pemasangan gapura / gate ini, adalah akses untuk listrik sebesar 750 watt, yang akan dipergunakan terus menerus selama gapura / gate ini berdiri. Jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami perihal kelengkapan lomba lari / fun run, khususnya yang berkaitan dengan gapura / gate dari inflatable ini. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut melalui nomor telp yang ada pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lengkapnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top