Permainan Virtual Tendang Penalti



Ujian dalam permainan ini adalah seberapa pintar kita bisa mengecoh penjaga gawang dengan mengarahkan tendangan ke bagian tertentu yang tidak mungkin dijangkau oleh penjaga gawang. Ada banyak arah yang barangkali kita, sebagai manusia biasa, mengira bahwa penjaga gawang tidak dapat menangkapnya, ternyata ia bisa. Kecepatan dari penjaga gawang dalam merespon tendangan bola yang mengarah padanya, juga sangat luar biasa. Oleh karenanya permainan virtual Tendang Penalti ini, meski terlihat mudah, namun pada prakteknya, nggak semudah itu juga. Sebagai permainan olahraga dengan penggemar terbanyak di seantero bumi, sepakbola memang nggak pernah sepi peminat. Oleh karenanya, permainan tendang penalti sebagai bagian dari olahraga sepakbola, akan menjadi daya tarik tersendiri di rangkaian acara teman-teman, apalagi kalau kebetulan acara teman - teman adalah acara dengan tema olahraga sepakbola. 

Teknis permainan-nya sederhana, peserta cukup berdiri tepat di hadapan sensor gerak yang ada dibagian bawah visual. Sensor akan menangkap pergerakan tendangan bola dan mengirimkannya ke visual, penjaga gawang yang membaca pergerakan tendangan bola kita akan menangkapnya. Yes, simulasi dari latihan tendang penalti lah kurang lebihnya. Jadi, kita nggak akan menendang bola sungguhan dalam permainan ini, kita melihat ke layar visual dan menggerakkan kaki seperti menendang bola agar bisa masuk ke dalam gawang. Karena tema sepakbola dan bagian dari aktivitas dalam sepakbola juga, maka permainan ini kerap dipergunakan untuk mendukung acara - acara nonton bareng dari pertandingan sepakbola beberapa liga kelas dunia. Permainan Virtual tendang penalti ini juga kerap diasosiakan dengan permainan yang cocok untuk menunjang promosi produk - produk maskulin, maka nggak heran, kalau peritel kelas dunia seperti Carrefour pun kerap menjadi lokasi permainan ini. 

Permainan Tendang Penalti jelas, akan menjadi daya tarik bagi acara promosi teman - teman, khususnya produk-produk yang memiliki kesamaan target market dengan permainan sepakbola. Jadi, silahkan hubungi kami untuk menggunakan permainan ini sebagai bagian dari acara teman - teman. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan lain permainan olahraga yang sesuai dengan kebutuhan, tema dan target audiences-nya. 


0 komentar:

Post a Comment

top