Permainan Virtual, Sundul Bola



Apa sih sebenarnya permainan virtual ? Ini sih definisi menurut kami ya, permainan virtual adalah permainan dimana pemain ketika memainkan permainan tersebut, melakukan sesuatu yang seolah nyata, namun tidak dapat dirasakan secara fisik. Sederhananya, permainan virtual adalah permainan dimana kita seolah melakukan sesuatu yang nyata, namun, yang nyata itu, hanya tampak dalam visual saja. Contoh permainan virtual kali ini adalah salah satu permainan yang umum, sering digunakan karena kemudahannya, juga karena, permainan ini merupakan aplikasi dari olahraga populer sedunia, yaitu sepakbola. 

Permainannya adalah permainan Sundul Bola atau Heading Ball. Terlihat jelas dalam foto yang kami tampilkan, pemain menggunakan tenaga dan pikirannya untuk menyundul bola yang hanya tampak pada layar televisi, jadi semacam simulasi menyundul bola. Dalam durasi 60 detik, seorang pemain harus mampu mengumpulkan score sebanyak mungkin dengan menyundul bola dan tidak boleh menyundul yang lain. Lho, memang ada benda lain selain bola ? Ada! Dalam permainan ini, tampilan visualnya menggambarkan suasana saat latihan sepakbola sedang berlangsung, ada beberapa anak yang akan menendang bola ke arah pemain, tapi, namanya juga anak - anak, kadang - kadang saat mereka menendang bola, sepatu bola-nya malah yang copot dan terlempar, nah, kita nggak boleh menyundul sepatu yang terbang tadi. Ada juga anak - anak yang nakal, bukannya menendang bola, mereka malah menendang kepala boneka panda. Baik sepatu ataupun boneka panda, akan mengurangi perolehan score yang sudah kita dapatkan. Jadi, pergerakan arah untuk menyundul bola harus diarahkan ke arah yang tepat. 

Permainan Virtual Sundul Bola ini dapat teman - teman bawa untuk memeriahkan rangkaian acara, baik gathering ataupun promosi. Dalam paket sewa permainan virtual sundul bola ini, yang akan didapatkan adalah satu unit LCD TV 32" dilengkapi dengan bracket yang bisa dibranding, mesin dan papan sensor permainan, serta satu orang staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk pemesanan permainan virtual sundul bola silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini. Pilihan lain permainan virtual juga bisa didapatkan dengan berkirim email ke kami atau silahkan kunjungi channel youtube kami dengan cara klik disini. 


0 komentar:

Post a Comment

top