Permainan Yang Menegangkan



Gimana nggak menegangkan kalau kita harus memanjat setinggi lebih dari 7 meter dan nggak lama kita harus turun dengan cara merosot melewati perosotan dari ketinggian yang juga sama! Nggak heran kalau permainan inflatable ini punya nama Adrenaline Climb and Rush. Adrenalin adalah sebuah hormon yang memicu reaksi terhadap tekanan dan kecepatan gerak tubuh, hebatnya, hormon ini akan menciptakan reaksi rasa dari tubuh kita, mulai dari frekuensi detak jantung yang meningkat, keringat dingin, sedikit ketakutan dan keterkejutan. Dalam batas - batas tertentu, reaksi ini wajar bahkan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan juga menegangkan. Permainan inflatable dengan ukuran yang lumayan besar ini, adalah satu dan beberapa permainan inflatable yang bisa dikelompokkan dalam permainan yang menegangkan, saking tegangnya, permainan ini juga jarang dipilih untuk mendukung acara :) 

Secara konsep, area inflatable ini, sebenarnya sederhana, hanya lintasan lurus menjulang tinggi, namun ketinggiannya yang lebih dari 7 meter ini lah yang membedakan konsep yang sederhana itu. Sensasi yang menegangkan, sedikit menyenangkan, akan kita rasakan ketika kita mulai memanjat. Yang paling berasa tegangnya, adalah saat kita berdiri dan siap - siap untuk merosot, kebayang nggak dari ketinggian 7 meteran itu, kita harus merosot?! Langsung inget gimana aksi Jackie Chan kalau harus masuk dan merosot pada lubang asap gedung seperti di film-film action-nya. Ideal sekali dipergunakan untuk acara - acara dengan target market pria dewasa, ataupun produk - produk maskulin, produk yang ada korelasinya dengan lelaki yang gagah, berani dan seterusnya. Kalau di acara, mungkin ini bisa juga dijadikan salah satu tantangan kompetisi antar peserta. Apa yang dilombakan? Faktor kecepatan bisa menjadi penilaian, atau kalau mau yang sedikit ekstrim, kita bisa lombakan gaya merosotnya :) 

Permainan inflatable yang satu ini, sangat tidak disarankan untuk anak - anak, apalagi yang usia balita :) Dan sangat disarankan untuk remaja dan juga dewasa. Untuk keamanan peserta, semua sudah dipertimbangkan pada saat permainan ini dibuat, termasuk pada posisi saat memanjat dan merosot, semuanya sudah dipertimbangkan secara matang sebelum akhirnya bisa kita pergunakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com dimana teman - teman juga bisa mendapatkan alternatif lain permainan yang serupa. 


0 komentar:

Post a Comment

top