Rental Permainan Untuk Promosi



Sebuah acara promosi, apalagi dengan target market keluarga atau anggota keluarga, memang diperlukan sebuah gimmick untuk menarik perhatian, disamping tentu saja untuk menjadi trigger agar target market melakukan pembelian. Salah satu gimmick yang sampai saat ini masih menarik, adalah penggunaan permainan sebagai reward atau hadiah atas paket produk yang telah mereka beli. Bisa juga, dibuat mekanisme seperti harus melakukan pembelian paket produk, lalu mendapatkan kesempatan untuk bermain, selanjutnya, bila berhasil menang dalam permainan yang mereka ikuti, akan ada hadiah istimewa yang bisa didapatkan. Mekanisme seperti ini, meskipun sudah sering digunakan, tapi tetap saja, menjadi daya tarik, khususnya bagi anak - anak. 


Untuk mendukung gimmick promosi penjualan produk, ada banyak permainan yang bisa kita gunakan dan memiliki daya tarik bagi anak - anak. Permainannya tidak perlu beli, rental permainan untuk promosi acara dari kami di yihagames. Pilihan permainannya pun beragam, seperti pada contoh foto artikel ini, saat sebuah produk air mineral yang berpartisipasi pada acara Bobo Fair tahun 2014 silam, di Jakarta dan Surabaya. Permainan pilihannya adalah permainan yang cenderung mengajak anak untuk bergerak, dinamis dan tentu menyehatkan. Beberapa permainan olahraga virtual, dikombinasikan dengan permainan musikal virtual untuk menunjang kemeriahan di stand penjualan produk yang menjadi sponsor di acara tersebut. Tidak sedikit anak - anak yang merasa penasaran dengan permainan ini, melihat - lihat dulu bagaimana cara bermainnya, baru setelah itu, mereka bertanya, bagaimana kalau mau ikut dalam permainan ini ? Ketika mengetahui bahwa untuk ikut dalam permainan ini, hanya dengan membeli produk, nggak lama, orang tua-nya sudah ada di depan stand untuk melakukan pembelian produk :) 


Iya kan ? Promosi tanpa aktivitas bagi target market kita, tentu saja, akan menjadi kegiatan promosi satu arah yang cenderung mendapatkan hasil yang tidak maksimal. Oleh karenanya, gunakan tambahan aktivitas permainan di stand / booth kita pada saat berlangsungnya acara promosi. Rental permainan yang cocok untuk menunjang kebutuhan promosi, termasuk cocok dengan profil dari target market yang dituju. Hubungi kami untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara promosi produk. Kami dapat dihubungi pada nomor yang ada pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan yang bisa kami siapkan. 


0 komentar:

Post a Comment

top