Permainan Yang Mengagetkan



Justru karena kemungkinan orang menjadi kaget sangat besar dalam permainan ini, maka, disinilah salah satu daya tariknya. Ada banyak reaksi ketika orang kaget, yang lucu, tentu saja ketika ada orang yang punya penyakit latah, otomatis akan mengeluarkan suara apa saja dari mulutnya sebagai respon dari perasaan kaget tadi. Meskipun tujuan dari permainan ini bukanlah membuat orang kaget atau membuat orang yang latah jadi lebih latah, tapi tetap saja, salah satu yang membuatnya jadi daya tarik adalah bagaimana orang - orang merespon ketika permainan ini sudah berakhir. 

Yes, ending dari permainan ini, adalah balon yang berhasil dipecahkan oleh salah satu dari keempat orang peserta-nya. Fyi, set permainan ini terdiri dari 4 unit, untuk dipergunakan berkompetisi. Tugasnya adalah memompa balon dan memecahkan balon itu secepat mungkin. Peserta yang berhasil memecahkan balon terlebih dahulu, otomatis, akan menjadi pemenang dalam permainan bernama Bomb Blaster ini. Permainan yang masuk dalam kategori karnaval ini, selain kerap dipergunakan untuk mendukung acara family / employee gathering, beberapa kali juga dipergunakan sebagai bagian dari gimmick penjualan. Sebanyak 300 balon yang disiapkan untuk Bomb Blaster, akan cepat habis karena antusiasme pengunjung sangat besar untuk bisa berpartisipasi dalam permainan ini. 

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, termasuk bagaimana teknis permainan, foto dan ukuran permainan, teman - teman dapat menghubungi kami melalui nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, bisa juga dengan mengunjungi channel youtube kami, dimana kami juga telah menyiapkan video khusus untuk permainan Bomb Blaster ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top