Permainan Karnaval Three in a row



Dari yang sederhana, bisa menjadi sesuatu yang menarik juga untuk kita aplikasikan dalam sebuah permainan karnaval. Material kayu yang dikombinasikan dengan acrylic, bagian ujung yang bisa kita buat untuk penempatan logo / branding, serta beberapa buah bola, menjadi sesuatu yang membuat karyawan dari perusahaan perbankan ini merasa penasaran dan enjoy untuk memainkannya. Permainan karnaval ini bernama Three in a row, sesuai namanya, tugas kita sebagai pemain adalah melemparkan lima buah bola agar masuk ke dalam kotak serta lokasi jatuhnya bola harus dalam satu baris yang sama untuk bisa mendapatkan hadiahnya. Dan sebagai pengamat alias penonton, kita cuma bisa menilai, bahwa permainan ini adalah permainan yang mudah, namun kenyataannya, nggak semudah itu juga :) 

Kalau permainan dibuat terlalu mudah, maka, para pesertanya juga akan merasa bosan karena tidak ada tantangannya. Rasa penasaran juga hilang karena mudahnya untuk bisa mendapatkan hadiah pada permainan tersebut. Ini juga berlaku untuk permainan karnaval Three in a row, tantangannya adalah ketepatan dan kekuatan dalam melempar bola agar mengarah tepat pada kotak yang kita inginkan, akan menjadi hal yang membuat penasaran para pemainnya. Anak - anak, remaja bahkan dewasa sekalipun, akan merasa tertantang dan makin penasaran untuk bisa mengalahkan tantangan dalam permainan ini. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan Three in a row ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang berisi foto, penjelasan teknis dan ukuran permainan, serta pilihan lain dari permainan karnaval. Teman - teman juga bisa mendapatkan referensi permainan lain yang dapat kami siapkan dengan mengunjungi channel youtube kami dengan cara klik --> sewa permainan karnaval three in a row. 


0 komentar:

Post a Comment

top