Bull Riding untuk Anak, Tantangan baru untuk yang berani!



Jalan Ampera di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di sebuah rumah yang masuk ke salah satu jalan di jalan utama itu, menjadi saksi, bagaimana siswa / i sekolah internasional luar biasa berani untuk bermain dengan Bull Riding, Rodeo Riding atau tunggang banteng! Set permainan tunggang banteng yang dipergunakan memang bukan dibuat secara khusus untuk anak - anak, namun, karena bentuknya yang mini, ditambah dengan set putaran yang dapat di set-up dengan skala menengah khusus untuk anak - anak, maka, jadilah bull riding ini kami spesialisasikan untuk anak - anak.

Dan ternyata, meskipun set untuk speed dibuat diatas anak - anak biasa, mereka masih bisa mengimbangi dengan baik, meskipun nggak jarang, mereka juga terjatuh setelah beberapa puluh detik berlalu, tapi setelah itu, tawa mengembang dan mereka kembali mencoba untuk menaklukkan permainan ini. Permainan bull riding ini merupakan bagian dari beberapa permainan yang digunakan untuk mendukung acara birthday salah satu siswi dari sekolah internasional tadi, pesennya kepada mami, "Mom, i realy want games that real cool for my b'day." Dan sampai membujuk ibunya, ia benar-benar ingin permainan bull riding ini.

Keseruan dan "cool" memang didapat dengan permainan Bull Riding ini, dan semuanya larut dalam suasana yang menyenangkan dan penuh suka cita, sambil, tentu saja, dipenuhi dengan tawa lepas tiap kali ada yang terjatuh dari banteng mini ini. Untuk membawa permainan ini ke acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, kirimkan email ke info@yihagames.com untuk memintanya.


0 komentar:

Post a Comment

top