Rame - Rame Main Balap Mobil, Seru gan!




Bapak - bapak ini ternyata ya sama kaya anak - anak juga, kita juga begitu, kalau sudah kena "candu" games, maka, semuanya udah nggak diperhatiin lagi, cuma satu yang jadi konsentrasi mereka, gimana caranya supaya menang dalam balapan mobil ini! Main balap mobil secara virtual, lengkap dengan stir mobil, bahkan kalau perlu ditambahin dengan mobil - mobilan kita yang menyerupai go-kart biar lebih real, emang seru! Apalagi, penggunaan setir mobil yang sudah dihubungkan dengan controller-nya itu, ternyata membuat mereka merasakan layaknya nyetir mobil sungguhan, ditambah lagi, kalau di kanan dan kirinya adalah kolega-koleganya, yang juga siap untuk mengalahkannya! Unsur persaingan diantara mereka dalam balapan ini, jadi bahan becandaan yang lumayan efektif untuk membuat suasana jadi seru!

Pengalaman serunya balap mobil rame - rame ini, berlangsung, ketika kami mendukung sebuah acara employee gathering dari perusahaan oil yang berkantor di kawasan perkantoran hijau Arkadia, di TB Simatupang, Jakarta. 2 orang dari tiap team akan mewakili teamnya untuk berkompetisi dengan anggota team berikutnya, yang buat jadi seru adalah 2 orang dalam satu team itu berbagi tugas, dimana satu orang akan fokus untuk menempati posisi pertama, sementara temannya akan fokus untuk jadi penghalang anggota team lainnya, keseruan dan tawa lepas akan terjadi ketika dia yang jadi penghalang mencoba menabrakkan mobilnya ke arah lawan!

Set permainan balap mobil virtual ini, ada beberapa tipe permainan dengan jenis mobil yang berbeda, mulai dari mobil sedan sport, jeep sampai ke truck dengan lintasan yang berada pada area yang berbeda. Set permainan ini termasuk kotak bracket TV yang dapat dibranding, LCD TV32", konsol permainan, setir mobil dan controller-nya dan kalau mau tambah seru, anda bisa menambahkan mobil go kart dimana peserta dapat mengendalikan mobilnya dari dalam gokart tersebut. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top