Unjuk Kekuatan dengan King of Hammer!



Kalau anda berkunjung ke Java Jazz 2012 lalu, di stand BNI, di area luar, terjadi keramaian yang mengundang daya tarik, Djody dan partner memandu sebuah acara, dimana salah satu aktivitasnya adalah adu kekuatan dengan menggunakan permainan King of Hammer. Permainan yang satu ini merupakan versi modern dan High Strike atau lazim kita sebut dengan nama Palu Godam. Seperti biasa, yang merasa tertantang dan ditantang oleh MC adalah kaum pria, meski nggak semua pria bisa membuat score baru di permainan ini, namun, tantangan untuk unjuk kekuatan melalui permainan ini, lumayan bikin penasaran, ini tentu saja ditambah dengan banyolan yang kocak dan sedikit jahil dari MC untuk mengundang para lelaki mencoba permainan ini.

Karena digunakan untuk mendukung sebuah event, permainan King of Hammer ini pun, dapat dibuatkan materi untuk branding yang dapat ditempatkan pada beberapa sisi dari permainan tersebut. Biasanya, kami memberikan secara detail ukuran dari space yang dapat dibranding, dan dari pihak client yang akan menyiapkan desain berikut dengan printingannya. Hal ini cukup efektif untuk membantu client dalam mempromosikan produk mereka, setidaknya melalui branding sederhana.

King of Hammer yang dipasang di area booth BNI di pagelaran Java Jazz 2012 memberikan warna berbeda, di tengah keramaian aktivitas musikal di beberapa panggung, beberapa permainan musikal lain, tiba - tiba saja, ada permainan karnaval yang memang nggak ada korelasinya sama sekali dengan musik dihadirkan. Hal ini, tentu saja untuk memberikan suasana yang berbeda sekaligus mempertimbangkan bahwa permainan King of Hammer merupakan salah satu daya tarik bagi para pria.

Untuk menghadirkan King of Hammer di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan YD di 087772467968 untuk berbicara mengenai konsep permainan yang cocok bagi rangkaian acara anda. Informasi lebih lanjut, termasuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com


0 komentar:

Post a Comment

top