Permainan DJ Hero, Berasa jadi DJ!


Permainan musikal virtual, DJ Hero, memang kalah gaung ketimbang Guitar Hero. Meskipun, menurut saya pribadi, jauh lebih menantang memainkan permainan yang di develop oleh Freestylegames dan di publish oleh Activision ini. Barangkali, karena kita sendiri nggak pernah mengetahui bagaimana caranya mengoperasikan sebuah turn table, jadi sepertinya asing dan sulit gitu dengan permainan ini. Tapi, meskipun sulit, permainan ini bisa dibilang cukup menantang dan menyenangkan, dimana kita dapat menjadi DJ dan mengikuti irama yang nge-beat dengan sedikit goyang.

Set permainan DJ Hero ini, terdiri dari perangkat TV LCD 32" atau Screen sesuai ukuran yang anda inginkan, console box dan immersive tools berupa turn table modifikasi yang dihubungkan dengan controller. Penggunaan di event anda, kalau memang menginginkan yang menjadi cetral attraction, screen berukuran 3 x 4 sangat disarankan.

Permainan ini menggunakan sistem kerja yang sama dengan turn table, dimana lagu yang dimainkan diputar, lalu dikombinasikan dengan lebih dari 94 remixes. Stock lagu dalam permainan DJ Hero mencapai 100 lagu yang berbeda dari berbagai jenis musik. Untuk mendapatkan score terbaik, peserta harus menekan beberapa tombol yang ada di turn table untuk menyamakan beat dan melakukan scratch atau perputaran untuk mendapatkan tambahan point, dan prinsip yang sama seperti permainan guitar hero, panduan kapan kita harus menekan tombol, ada pada layar visual. Yang jadi tantangan tersendiri adalah saat proses straching kita harus dapat menyamakan kembali tempo.

Untuk penggunaan permainan DJ Hero di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut, atau permintaan katalog permainan virtual kami lainnya, ada dapat request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top