Permainan Memanah, Bikin Penasaran!


Karena jarangnya kita merasakan olahraga memanah, maka virtual Archery Games atau permainan memanah virtual ini, bisa jadi alternatif yang seru, menyenangkan, menantang sekaligus bikin penasaran. Kenapa bikin penasaran? kalau cuma ngeliat doang, kadang kita suka gemes, dan merasa bahwa, "koq, nggak bisa kena bagian tengahnya sih!" As usual, selalu mudah untuk jadi penonton dan komentator, ketimbang harus merasakan untuk bermain langsung!

Permainan memanah virtual ini merupakan permainan dengan menggunakan sebuah LCD TV 32" atau screen dengan ukuran sesuai kebutuhan, dimana tugas kita sebagai pemain hanyalah menyelesaikan beberapa stage dengan jarak panah yang berbeda - beda, mulai dari 10 meter, 20 meter, sampai 50 meter. Cara kita memanah cukup sederhana, sebuah immersive tools yang berbentuk alat panah akan kita pegang, lalu kita tarik bagian controller yang panjang seolah itu adalah busurnya, lalu tinggal kita arahkan dan panah!

Nggak lama, akurasi dari hasil panahan kita akan terlihat dan langsung diberikan score sesuai dengan area dimana anak panah kita menancap. Bila berhasil mendapatkan score sesuai dengan batasan yang telah ditentukan di tiap level-nya, maka, permainan akan jadi lebih menantang. Jarak panah akan bertambah seiring dengan kenaikan level tadi.

Untuk merasakan serunya bermain panah virtual, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami dan juga permainan virtual lain yang dapat anda gunakan di acara anda, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara saja dengan salah satu kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top