Cash Cube, Alat Undian Uang Terbang :)



Di Amerika sana, Cash Cube, sudah sangat populer sebagai salah satu gimmick yang cukup sukses menarik perhatian. Di Indonesia sendiri, belum begitu populer, namun, sejak di salah satu acara promosi dari perusahaan perbankan menggunakan alat ini, makin banyak orang yang merasa penasaran. Ia memang menyimpan daya tarik yang luar biasa, maklum saja, urusannya sama duit sih :)

Cash Cube, merupakan salah satu alat undian, yang secara mekanisme sebenarnya sederhana. Peserta yang masuk ke dalam kotak undian ini, akan diberikan waktu beberapa detik - biasanya 60 detik / 1 menit - untuk mengambil sebanyak mungkin uang yang diterbangkan didalam kotak dengan menggunakan blower. Ketika waktu berhenti, maka, pengambilan uang selesai dan sebanyak apa yang ia pegang adalah hak-nya untuk dibawa pulang.

Untuk pertama kalinya, 150 juta rupiah dibagikan dengan menggunakan cash cube ini. Panitia sebuah acara Wedding Expo, membuat program Cash Grab senilai 150juta, yang dikhususkan bagi konsumen dari salah satu vendor wedding expo yang telah membelanjakan uangnya paling banyak di acara tersebut. Wedding Expo yang berlokasi di The Luxus, Mega Glodok Kemayoran ini, menjadikan acara puncak dengan Cash Grab 150juta ini. Luar biasa, animo audiences untuk menyaksikan alat undian ini, semuanya merasa penasaran, terlebih melihat tumpukan uang senilai 150juta didalam kotak Cash Cube.

Cash Cube ini akhirnya membuat satu orang memperoleh dua kali kesempatan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin uang yang diterbangkan didalam cash cube. Sangat menarik! Anda juga dapat menggunakan cash cube ini untuk menambah daya tarik pada proses pengundian hadiah di acara anda, tidak melulu harus uang, kupon undian yang sudah bertuliskan hadiah juga dapat dimasukkan, jadi, pada saat waktunya habis, audiences dapat diminta untuk memilih salah satu dari yang ia dapat di tangannya.

Untuk penggunaan cash cube, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang alat undian ini, atau alat undian yang lain, dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top