Labirin Ball, Temukan Jalan untuk Bola



Permainan karnaval yang satu ini, mengajak kita dan anak - anak untuk sedikit berkonsentrasi, guna menemukan jalan bagi bola yang diletakkan di meja permainan. Dimana pada permainan, sebuah bola golf akan diletakkan diatasnya, dan sejak itulah, kita harus menggerakkan dan menggoyang - goyangkan meja permainan untuk mengarahkan bola untuk menuju lubang yang sudah disiapkan. Masalahnya, selain harus menggerakkan dan menggoyang, pemain juga harus cukup jeli untuk memilih jalan yang tepat, karena tidak semua jalan akan membawa bola menuju lubangnya. Tentu saja, selain konsentrasi dan rasio, permainan ini juga memerlukan sedikit kekuatan, karena meja permainan yang harus digerakkan pun memiliki berat yang tidak ringan.

Permainan bola labirin ini, biasanya menjadi bagian dalam kemeriahan paket permainan karnaval yang kami siapkan, dimana, 6 - 7 jenis permainan karnaval akan disiapkan untuk menunjang acara yang diadakan. Selain anak - anak, remaja dan dewasa pun ikut juga mencoba permainan ini, selain karena diundang oleh rasa penasaran, biasanya, mereka juga merasa tertantang untuk menaklukkan peserta berikutnya. Permainan ini diukur berdasarkan kecepatan waktu dengan menggunakan stop watch, dimana setiap pemain yang telah membawa bola masuk dengan catatan waktu terbaik, akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh empunya acara.

Meskipun kecil dan terlihat sederhana, namun, permainan ini memiliki banyak daya tarik sehingga tak sedikit orang yang ingin segera membantu si bola menemukan lubangnya :) Untuk menggunakan permainan ini di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan karnaval kami, silahkan email kami ke info@yihagames.com atau dengan salah satu dari kami yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top