Tantangan menari di permainan DDR



Pasti tahu dong permainan Dance Dance Revolution? yup, permainan tantangan untuk menari mengikuti panduan dan petunjuk yang tersedia di layar visual dengan iringan musik yang dinamis ini, memang sudah terkenal. Awalnya, di tahun 1998 sampai ke tahun 2008, permainan ini merupakan arcade machine, dengan ukuran yang tidak kecil. Ia harus dibawa berikut dengan machine yang terhubung dengan visual, dan ini sudah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Well, agak repot dan berat untuk membawanya ke acara anda, apalagi kalau kendala luas tempat menjadi masalah!

Tapi hal itu sudah tidak jadi masalah lagi, dengan telah dirilisnya DDR untuk hampir semua konsol game seperti WII, PS3 hingga X-Box. Termasuk yang kami tawarkan untuk anda hadirkan di event - event anda, juga membuat permainan ini dapat dinikmati tanpa perlu membawa versi aslinya yang berukuran besar dan berat itu. Set permainan DDR dengan konsol WII yang kami siapkan, seperti biasa, dibuat dalam satu paket yang terdiri dari dance mat, LCD TV 32", kotak bracket TV yang sudah dibranding, konsol WII dan perlengkapan pendukungnya, plus satu orang yang akan menjadi operator merangkap trainer yang akan memandu bagaimana anda menggerakkan badan mengikuti irama dan panduan di layar.

Untuk jenis lagu, gerakan dan tingkat kesulitan, semua dapat diatur, beberapa dapat dimodifikasi, contohnya kala itu, dimana salah satu pusat perbelanjaan yang mengadakan event bertema Korean Festival meminta permainan ini didukung dengan lagu - lagu berbahasa Korea. Ada beberapa yang dapat kami masukkan sehingga sesuai dengan keinginan client tadi dan masuk dalam event bertema Korea. Awalnya memang agak sulit untuk bermain dance di DDR ini, tapi, sebagaimana kata pepatah, bisa karena terbiasa, maka, kalau cuma sekali, dijamin anda belum bisa :) harus berulang kali sampai keluar keringat untuk mahir dalam permainan Dance ini.

Untuk penggunaan permainan DDR dengan set komplit mulai dari LCD TV 32" dan seluruh perlengkapan pendukungnya, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap seluruh permainan yang dapat kami siapkan, atau seluruh permainan virtual yang dapat dapat mendukung kemeriahan di acara anda, silahkan request ke kami dengan cara mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan salah satu dari kami yang sedang online di Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top