Permainan Konsentrasi, Menghitung Jumlah Penumpang di Kereta Api


Permainan virtual yang ini memerlukan konsentrasi yang prima, maklumlah, agak sulit untuk menjadi pemenang kalau konsentrasi kita buyar saat kereta api lewat di depan kita. Permainan ini merupakan permainan kompetisi dua orang sampai 4 orang, dimana peserta, akan berdiri tepat di layar visual, tak lama, beberapa gerbong kereta api akan lewat, nah, pada saat gerbong tadi lewat, tugas peserta adalah menekan tombol remote yang mereka pegang, dengan menekan sembari menghitung jumlah penumpang yang ada di tiap gerbong sampai gerbong tadi habis. Cara menghitungnya adalah dengan menekan tombol sebanyak angka hitungan kita.

Tak lama, kereta api akan berhenti di stasiun dan seluruh penumpang akan turun, saat penumpang turun inilah, kita akan mengetahui siapakah yang jadi juaranya. Untuk jadi juara, mereka yang menghitung tepat pada angka sesuai dengan jumlah penumpang akan jadi juara. Jika tidak ada, maka, siapapun yang memiliki selisih terdekat dengan jumlah penumpang sesungguhnya akan jadi pemenangnya.

Permainan virtual yang memerlukan konsentrasi ini, dapat anda hadirkan untuk menunjang kemeriahan di acara anda. Set permainan terdiri dari LCD TV 32" atau screen dengan projector sesuai permintaan, sebuah box console permainan disertai dengan immersive tools berupa motion plus remote controller yang berguna untuk menghitung, serta satu orang yang akan stand by selama permainan berlangsung.

Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi dan permintaan katalog permainan lengkap kami atau katalog terbaru dari permainan virtual kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top