Rekor Pemecah Balon Tercepat :)



Yu..ya..yu, kita mulai main permainan seru yang ngagetin ini. Nama keren dari permainan kompetisi ini adalah Bomb Blaster, alias Ledakan Bom, kalau diartikan secara harfiah. Arti sesungguhnya dalam teknis permainan ini, merupakan kompetisi 4 orang yang akan beradu cepat untuk memecahkan balon, dia yang tercepat akan jadi pemenangnya dan bisa jadi, akan menciptakan rekor pemecah balon tercepat :)

Bomb Blaster merupakan salah satu dari sekian banyak permainan dalam seksi permainan karnaval di YihaGames. Pada permainan ini, biasanya kami menyiapkan sampai 500 stock balon untuk dipecahkan dalam pertarungan sengit antar 4 orang anti kaget ini. Bukan tanpa sebab, meskipun sudah ada pemenang yang memecahkan balonnya untuk pertama kali, mereka yang lain, tetap merasa penasaran dan terus melanjutkan usahanya memecahkan balon dengan cara di pompa.

Selain untuk kompetisi, permainan ini juga dapat dimodifikasi untuk pembagian hadiah dalam program gimmick promosi. Balon yang sudah kita isi dengan kertas bertuliskan hadiah, akan dipecahkan oleh peserta, mereka yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang menarik dan sisanya, kertas kosong atau anda kurang beruntung.

Yang seru lagi, ada satu modifikasi yang pasti bikin penasaran orang untuk ikut dalam permainan ini. Modifikasi ini masih rahasia, hanya kami share untuk mereka yang sedang mencari permainan yang bisa dijadikan sebagai permainan yang menunjang gimmick dan pastinya menunjang penjualan. Hubungi kami di 021-7867717 atau langsung dengan YD untuk menyingkap rahasia dari modifikasi ini.


0 komentar:

Post a Comment

top