Melompat seru tanpa malu untuk dapatin hadiahnya!



Ini khusus untuk usia remaja juga dewasa, tugasnya sederhana, hanya perlu melompat untuk meraih sebuah kertas bertuliskan hadiah, kalau beruntung, maka hadiah yang menarik bisa dibawa pulang, tapi kalau belum, maka, hadiah hiburan seperti snack untuk anak, bisa dimakan langsung :) Permainan ini bernama Trampolin Prizes, atau trampolin berhadiah.

Pada dasarnya, ini merupakan permainan dengan menggunakan trampolin biasa, namun, ditambah dengan 4 buah tiang yang akan digunakan sebagai tempat untuk menggantungkan hadiahnya. Hadiah yang disiapkan oleh panitia dapat berupa hadiah kecil ataupun besar, ditulis pada selembar kertas, dan tugas kami lah yang akan memasangkannya di atas keempat tiang tadi. Permainan ini, sangat direkomendasikan sebagai penghibur bagi usia remaja dan dewasa yang bisa melompat - lompat tanpa harus menanggung malu, kecuali kalau terjatuh :)

Keseruan permainan ini sudah dirasakan oleh banyak perusahaan yang menggelar employee gathering dengan permainan ini, selain sifatnya yang mudah, permainan ini juga bersifat universal, artinya dapat dinikmati dan diikuti oleh pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa. Untuk membawa permainan ini ke acara anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor diatas atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top