Kenapa harus ada ballpool ?



Kolam bola atau ballpool dalam pagelaran family gathering untuk corporate, menjadi salah satu menu wajib dalam daftar permainan yang harus disiapkan. Hal ini dikarenakan dalam konsep family gathering perusahaan, seluruh anggota keluarga akan berkumpul, termasuk juga keluarga karyawan yang memiliki anak usia balita. Penggunaan ballpool atau kolam bola, dengan bentuk - bentuk yang sederhana, namun didominasi dengan warna - warni ceria, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak usia tersebut. Disamping tentu saja, dengan adanya ballpool, maka orang tua tidak perlu lagi bingung harus membawa si anak kemana pada saat acara berlangsung.

Di dalam ballpool, mereka dapat dengan leluasa bermain dengan bola berwarna - warni sambil melompat, tentu saja, orang tuanya nggak perlu merasa khawatir, karena melompat di area ballpool akan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan bagi mereka, toh, kalau jatuh pun, mereka nggak merasa sakit dan bisa berdiri lagi :)

Ada banyak pilihan inflatable yang dilengkapi dengan ballpool, ukuran, bentuk dan warna-nya pun beragam. Semuanya dilengkapi dengan 2 orang penjaga, yang akan mengamankan posisi anak ketika naik dan turun, termasuk menjaga di area dalam jika diperlukan. Karena konsep family gathering adalah kegembiraan untuk seluruh anggota keluarga, maka, jangan lupa ballpool untuk anak usia balita.

Untuk penggunaan ballpool, sekaligus pemilihan jenis yang tepat, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan inflatable dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top