Permainan Bouncer untuk anak balita



Inflatable bouncer yang satu ini, secara bentuk memang cukup sederhana, dia hanya terdiri dari 2 bagian, yaitu satu ruang yang difungsikan sebagai ball pool / kolam bola dan yang satu lagi, sebuah slider / perosotan. Inflatable ini biasa dipergunakan oleh client kami untuk mengakomodir anak - anak balita yang masih kesulitan untuk melakukan aktivitas lain melalui inflatable yang berukuran lebih besar. Dimana, orang tua biasanya akan menjaga anak - anak mereka di sisi depan perosotan atau depan kolam bola.

Ukuran dari permainan ini 4 x 3 meter dengan ketinggian mencapai 2,5 meter, dengan kebutuhan listrik untuk 1 unit blowernya, sebesar 1000 Watt. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk menunjang acara family gathering, khususnya ditujukan bagi mereka yang masih berusia balita, dengan pengawasan dari orang tua-nya.

Set permainan inflatable ini, dapat anda gunakan juga untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun anak, dan karena ukurannya yang tidak terlalu besar, cocok juga digunakan dan dipasang di halaman rumah. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Masih banyak lagi inflatable bouncer yang dapat digunakan bagi usia balita, anak - anak, remaja hingga dewasa, silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top