Permainan di Pameran, Tinju sambil duduk :)


Sebagaimana hal-nya pameran, expo, exhibition dan sejenisnya, luas area pasti jadi masalah untuk bisa menghadirkan permainan atau aktivitas lain yang cukup menarik dan dapat mengundang crowd audiences. Berangkat dari masalah itu, kami menghadirkan banyak pilihan permainan virtual baik yang menggunakan PC ataupun console game sebagai otak dari permainan itu, tapi semuanya, dapat dihadirkan di area yang tidak besar, hanya 2 x 2 atau paling minim 1 x 1.

Salah satu permainannya, hadir tempo hari pada acara Mega Bazaar Komputer, di salah satu stand produk projector. Untuk menampilkan proyeksi ke screen, maka, tampilan visual yang dipilih adalah menggunakan permainan. Boxing games, adalah satu dari beberapa permainan yang digunakan di acara tersebut. As you see, tempat nggak begitu besar bisa dijadikan area games, dan karena virtual, wireless, maka, pemain pun tidak direpotkan dengan kabel - kabel, termasuk juga pada saat instalasi permainan tersebut.

Permainan Boxing, sebagaimana permainan virtual pada umumnya, menggunakan dua buah remote yang berfungsi sebagai tangan kanan dan kiri dari si petinju, pemain cukup menggerakkan remote tersebut seolah memukul atau mencoba bertahan dari tinju lawan. Pemain tidak harus berdiri, cukup dengan duduk seperti si mbak pada gambar :) Tapi kalau mau agak lebay, nggak salah dan nggak perlu malu juga untuk bergaya ala petinju. Permainan ini juga dilengkapi dengan immersive tools berbentuk sarung tinju, yang dapat dihubungkan dengan controller.

Set permainan virtual ini, biasanya terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Box bracket TV yang bisa dibranding, game console, immersive tools dan 1 orang operator yang akan memandu permainan selama acara berlangsung. Untuk menghadirkan permainan ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan ini dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top