Alat Bantu Pengambil Keputusan

Ketika anda dihadapkan pada beberapa pilihan keputusan yang harus diambil, dimana keputusan tadi, harus diambil oleh orang dalam jumlah yang banyak, namun, proses pengambilan keputusan harus dilakukan secara cepat, dengan akurasi yang tepat dan hasil yang dapat dipertanggung jawabkan dilengkapi dengan bukti otentik berupa hard copy, maka, tidak ada cara lain, hanya ada satu alat yang bisa mengakumulasi sebuah solusi dari permasalahan tadi. Alat tersebut merupakan alat bantu mengambil keputusan yang sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan besar, organisasi nasional bahkan sampai ke brand produk internasional.

Alat bantu pengambil keputusan itu, adalah sebuah alat berbentuk seperti kalkulator, namun dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih tipis, lebih ringan dan nyaman digenggam. Alat itu bernama Alat Voting atau biasa juga disebut Voting Pad. Mungkin anda pernah melihat acara televisi yang menggunakan alat seperti ini untuk menentukan siapa pemenang pada sebuah kontes, secara prinsip kerja, memang tidak jauh berbeda, namun, alat voting kami menggunakan teknologi wireless sehingga tidak ada kabel yang malang melintang disamping tentu saja nyaman untuk digunakan.

Kelebihan lain dari alat ini adalah ia dapat digunakan oleh audiences dalam jumlah yang banyak, tergantung dari berapa besar kapasitas receiver yang digunakan. Alat juga dapat melakukan rekapitulasi hasil dari proses pemilihan dan pengambilan keputusan dengan cara yang cepat, hanya dalam hitungan detik, maka seluruh hasil dari proses pengambilan keputusan tersebut, sudah dapat ditampilkan langsung.

Disamping untuk menentukan keputusan mana yang akan digunakan setelah proses pengambilan keputusan berlangsung, alat ini juga dapat digunakan untuk membantu sebuah organisasi atau perusahaan ketika memilih ketua organisasi baru, menentukan siapa pemenang dalam sebuah kompetisi cerdas cermat ataupun ia juga dapat mengetahui tingkat penerimaan audiences anda pada materi presentasi yang baru saja disampaikan, dan untuk sebuah quiz hiburan, alat ini juga sangat cocok diaplikasikan pada sebuah gathering internal perusahaan.

Mengambil keputusan, menentukan jawaban yang benar, memilih siapa pemenang dalam sebuah kontes, mengetahui tingkat pemahaman audiences anda, training perusahaan dan masih banyak lagi yang bisa diaplikasikan dengan menggunakan alat voting ini. Jadi, jangan tunda lagi, langsung saja berdiskusi dengan kami mengenai bagaimana alat ini dapat membantu anda mensukseskan acara, hubungi kami sekarang. Permintaan profil tentang alat ini dan apa saja aplikasinya, ataupun katalog lengkap seluruh permainan yang dapat anda gunakan dari kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top