Permainan Dunk Tank, Teriak dan Jatuh dari balik penjara!


Permainan Karnaval klasik yang seru, menghibur dan menyenangkan, ini dia Dunk Tank versi Jeruji Penjara :) Permainan Dunk Tank yang satu ini merupakan versi kedua dari dunk tank yang kerap menghibur di berbagai acara, versi satu lagi adalah badut dan versi yang ini adalah seseorang yang suaranya cempreng banget, kerap melontarkan joke, sekaligus membuat panas telinga kita dan membuat kita ingin segera melemparkan bola dan menjatuhkannya ke kolam air yang berada di dalam jeruji tadi.

Serunya permainan ini membuat dia terpilih sebagai salah satu permainan yang dibawa oleh salah satu produsen kopi ternama, sebagai bagian dari gimmick mereka. Sederhana, mereka yang membeli bundling produk dengan nominal tertentu dapat kesempatan untuk melemparkan bola dan menjatuhkan si cerewet itu ke dalam kolam air.

Permainan Dunk Tank yang satu ini, juga kerap menjadi pilihan untuk memeriahkan acara ulang tahun, dimana beberapa waktu yang lalu, permainan ini sempat menyinggahi sebuah acara ulang tahun anak di kawasan Bintaro, setelah sebelumnya beraksi di kawasan perumahan di Kelapa Gading. Keseruan permainan ini terletak ketika kita berhasil menjatuhkannya ke kolam air, setelah sebelumnya ia cerewet. Untuk membawa permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau silahkan telp / sms ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com, atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top