Permainan Lempar Kaleng, semua bisa main !



Konvensional, tradisional, namun tetap abadi dan digemari sampai saat ini. Inilah permainan Can Toss atau dalam bahasa Indonesia, Lempar Kaleng, permainan karnaval yang sederhana ini, selalu jadi daya tarik dan memenuhi area di sekitarnya, tiap kali stand permainan ini digunakan pada berbagai acara. Dari anak - anak, remaja sampai ke dewasa, semua merasa penasaran dan tertantang untuk bisa menjatuhkan kaleng yang telah ditumpuk sedemikian rupa, biasanya mereka diberikan kesempatan sampai 3 kali, atau langsung dikasih 3 bola untuk segera dilemparkan guna menjatuhkan kalengnya.

Permainan ini juga tidak pernah absen dalam pagelaran acara family gathering, biasanya dia di set dalam sebuah tenda berukuran 3 x 3 atau tenda plafon yang dibentuk memanjang, di bagian belakang dari permainan ini, sebuah backdrop sebagai penahan bola akan ditempatkan, gunanya untuk menghentikan laju arah bola agar tidak terlalu jauh dari area permainannya.

Jadikan permainan lempar kaleng dan beragam permainan karnaval lainnya untuk memeriahkan acara anda, mulai dari corporate event sampai kids event seperti birthday party, permainan ini sangat direkomendasikan untuk menambah kegembiraan di acara anda. Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top