Permainan Menantang, Extreme Obstacle!


Jangan anggap enteng permainan inflatable yang satu ini, buang jauh - jauh pikiran bahwa inflatable games hanya sebatas meloncat dan merosot. Permainan inflatable berukuran panjang dan besar ini, akan membuat anda ragu - ragu akan kemampuan anda untuk melewatinya. Obstacle yang extreme ini, memang dibuat khusus untuk orang dewasa, rintangan yang harus dilewati pun beragam dan semuanya membuat anda merasa ngeri dan merasa ragu untuk melewatinya.

Sebuah jembatan dari inflatable dengan ketinggian dari bawah mencapai 6 meter, adalah satu dari beberapa rintangan yang harus dilewati. Kalau jatuh, meskipun dipastikan aman, karena terbuat dan dialaskan oleh bahan inflatable, namun, tetap saja, rasa takut akan menghantui anda berpadu dengan keragu - raguan untuk melewatinya.

Selain untuk dewasa, permainan extreme obstacle ini juga dapat digunakan untuk usia remaja, digunakan untuk jadi bagian dari games di acara pensi sekolah juga sangat ok. Karena panjangnya yang mencapai 24 meter, satu permainan ini saja, cukup untuk menghadirkan keseruan yang maksimal di acara anda. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan kirim email melalui info@yihagames.com atau anda ingin berdiskusi dengan kami untuk pemenuhan kebutuhan permainan di acara anda, bisa langsung chat dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top