Permainan Trampoline Berhadiah, Melompat dan Ambil Hadiahnya!




Yang satu ini, hasil kreasi dari trampoline biasa, yang jadi tidak biasa dan membuat penasaran mereka yang bermain didalamnya, plus sedikit sakit leher, karena memaksa leher bekerja untuk terus melihat ke atas. Gimana nggak bikin penasaran, kalau di atas bagian trampoline ada berbagai hadiah yang bisa mereka dapatkan secara free kalau mereka mampu untuk meraih dan mengambilnya. Makin tinggi lompatan maka makin besar pula kemungkinan untuk bisa mendapatkan hadiahnya. Inilah Lucky Trampoline, Trampoline berhadiah!

Anda dapat gunakan untuk program gimmick seru yang membuat calon pembeli produk anda merasa penasaran dan dipastikan akan membeli produk yang anda jual dengan gimmick hadiah yang ada diatasnya. Bisa pula dimodifikasi berupa point, misalnya gambar tertentu mewakili point tertentu, dan biar lebih seru, kasih gambar jelek juga yang nggak ada point atau bahkan mengurangi point-nya.

Permainan ini bisa kita modifikasi untuk berbagai acara tergantung dari tujuan, tema dan content-nya. Bisa kita kasih hadiah beragam sampai ke images product ataupun disesuaikan dengan tema acaranya. Permainan Trampoline berhadiah ini menjadikan mereka yang jadi audiences di acara kita akan merasa tertantang dan merasa penasaran untuk mengambil hadiahnya, seperti biasa, semua permainan kalau cuma dilihat kesannya mudah, tapi setelah dicoba, susahnya bukan kepalang.

Jadikan permainan Trampolin berhadiah ini sebagai bagian dari kemeriahan acara dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang bisa anda gunakan untuk mendukung acara promosi, gathering atau beragam corporate event lainnya, silahkan kirim email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top