Sewa Manx TT Superbike, balap motor persis Moto GP



Manx TT Superbike adalah arcade games yang pertama kali dibuat pada tahun 1995 oleh SEGA dan telah mengalami beberapa pengembangan baik secara grafis, tampilan, motion termasuk juga perangkat hardware-nya. Ini merupakan sebuah permainan simulasi balap motor, menyerupai Moto GP, di set di sebuah lintasan yang beragam dengan visualisasi dan pergerakan yang sangat dinamis.

Untuk mendukung acara anda, yang kebetulan, bertema Balap Motor, atau memiliki tematik yang identik dengan kecepatan, maka, permainan Manx TT Superbike ini dapat anda gunakan tanpa menggunakan koin. Satu set permainan ini memiliki dua motor yang bisa digunakan bersamaan, termasuk digabungkan dalam sebuah kompetisi. Hebatnya, anda juga dapat menggabungkan 4 set permainan ini sekaligus untuk membuat sebuah kompetisi massal dengan jumlah peserta mencapai 8 orang.

Anda dapat menghadirkan permainan ini di acara anda, dengan dukungan penuh dari kami, mulai dari installment hingga pengoperasian dengan bantuan 1 orang yang akan bertugas sebagai operator. Jika diperlukan, unit dari permainan ini dapat juga anda branding pada tempat - tempat yang memungkinkan dengan penggunaan sticker vinyl, dimana biaya sewa tidak termasuk kebutuhan untuk hal tersebut. Untuk membawa permainan ini ke acara anda, perlu anda siapkan sebuah space ruangan berukuran minimal 3 x 3 meter, karena permainan ini sendiri memiliki ukuran 2,38 x 2,06 x 2,01 ( panjang x lebar x tinggi ) dengan kebutuhan listrik 300 Watt.

Untuk membawa permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan harga, ataupun permintaan katalog lengkap permainan yang dapat anda hadirkan di acara anda, bisa anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top