Main Gebuk Bantal Tanpa Harus Basah


Serunya permainan gebuk bantal, kini bisa dinikmati tanpa harus basah - basahan. Hit The Pillow, merupakan permainan beralaskan inflatable dengan sisi kanan dan kiri yang diberikan tembok tinggi dengan satu tiang yang memanjang untuk dua orang yang akan berkompetisi saling pukul dan menjatuhkan dengan bantal yang sudah dibentuk khusus. Mirip dengan permainan gebuk bantal yang sering kita mainkan, hanya saja, kalaupun kita jatuh, bukan lagi ke air, melainkan ke alas inflatable yang empuk.

Selain untuk kelompok usia anak - anak, permainan Hit The Pillow ini juga ideal untuk digunakan bagi remaja dan orang dewasa. Dengan luas area bermain dan alas inflatable berukuran 5 x 7 meter, permainan ini relatif aman, karena dipastikan mereka yang jatuh pasti akan jatuh ke area inflatable, disamping, untuk setiap peserta akan diberikan helm pengaman sebelum mulai pukul - pukulan.

Selain untuk acara family gathering, permainan ini juga sangat cocok digunakan untuk acara ulang tahun anak sebagai kompetisi memperebutkan hadiah dari yang berulang tahun. Serunya permainan gebuk bantal ini telah di coba oleh banyak anak dan corporate yang mengadakan event, bahkan, sebagian perusahaan juga menggunakannya untuk kepentingan promosi atau gimmick dengan pemberian hadiah bagi mereka yang menang. Untuk membawa permainan ini ke acara anda, order sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang ada di sisi atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top