Permainan Memanjat, Merosot dan Ngakak :)


Agak suprised juga pas ngeliat anak - anak yang berusia beranjak remaja ini masih suka dengan permainan inflatable, sedikit ngobrol, ternyata mereka suka dengan tantangannya untuk memanjat terus merosot, bahkan di luar perkiraan, satu sama lain saling berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat dari memanjat sampai merosot, tambahan satu lagi yang bikin seru menurut mereka adalah mereka bisa teriak dan tertawa lepas alias ngakak pas meluncur di perosotan.

Permainan inflatable Giant Wall Climb and Slide ini, memang menghadirkan tantangan dan kesenangan tersendiri. Anak dengan leluasa bisa belajar untuk memanjat, tanpa khawatir akan terluka atau sakit karena jatuh, maklum deh bos, jatuhnya kan ke alas inflatable yang empuk. Permainan ini memang jadi favorit dari beberapa permainan yang lain, disamping karena alasan tadi, bentuknya yang besar juga jadi pertimbangan khusus, maklum deh orang indonesia, maunya yang bisa muat banyak :) saya juga begitu..wkwkwkwk..

Karena alasan bisa muat banyak itu juga lah yang menjadikan permainan ini kerap digunakan untuk acara Employee Gathering atau Family Gathering yang mengundang massa dalam jumlah banyak, atau seperti gambar yang ada di artikel ini, untuk sebuah Fun Sports Day untuk sebuah group sekolah besar. Untuk bawa permainan ini, syaratnya cukup mudah koq, tinggal order dengan telp salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, terus siapin area yang luas dan listrik yang cukup, permainan ini membutuhkan 2000 Watt untuk memompa 2 blower yang jadi tenaga utamanya.

0 komentar:

Post a Comment

top