Permainan Panjat Tebing Inflatable, siapa bilang susah?



Aktivitas panjat memanjat dikombinasikan dengan slider, pastinya sangat menyenangkan! Kalau beranggapan bahwa memanjat adalah sebuah hal yang sulit dilakukan oleh anak - anak, maka, dengan sendiri, anggapan itu akan terpatahkan, ketika anda menggunakan permainan bernama Giant Wall Climbing and Sliding ini. Asyik dan serunya permainan ini menjadikannya sebagai salah satu pilihan utama ketika client memutuskan untuk menggunakan permainan Wall Climbing Inflatable, memang ada beberapa pilihan untuk permainan yang serupa, namun kombinasi permainan ini dengan sebuah slider memang menjadi nilai tambah tersendiri.

Untuk menjaga dan mengamankan anak - anak agar mereka dapat bermain dalam kondisi aman dan nyaman, kami menempatkan 4 orang secara khusus untuk menjaga permainan ini. 2 orang akan stand by di bagian bawah, pintu masuk dan keluar, 2 orang lagi akan menjaga di atas, ketika anak berhasil memanjat dan satu orang sisanya akan menjaga di sisi slider bagian atas.

Setelah sukses pada gathering akbar para karyawan Toyota, permainan ini menjadi idola baru bagi anak - anak sekolah internasional Singapore pada acara gathering mereka awal Oktober 2011 lalu. Membutuhkan daya listrik 2000 Watt untuk memompakan udara ke inflatable yang tidak boleh berhenti ketika permainan sedang dipergunakan.

Untuk penggunaan permainan yang fun, seru dan menyenangkan ini, langsung saja order ke 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan apa saja yang dapat kami siapkan untuk menunjang suksesnya acara anda dapat anda request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau dengan komunikasi via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top