Permainan Dart Games, Lihat Dulu Kartunya Baru Tembak!

Untuk memenuhi keinginan client yang disampaikan melalui briefnya, jadilah permainan dart games yang konvensional itu, kami modifikasi dengan sedikit tambahan perangkat dan mekanisme bermain. Permainan Dart costumized ini mengkombinasikan sebuah kertas kecil yang berisi petunjuk atau lebih tepatnya sebuah soal cerita. Di dalam cerita tadi, pada bagian akhirnya, akan ada 2 buah jawaban, nah, jawaban dari soal cerita tersebut, harus dijawab dengan menembakkan dart ke arah kartu sesuai dengan jawaban yang benar.

Tidak sedikit yang merasa kurang jelas dengan kartu-kartu bergambar yang dipasang di papan, sehingga terpaksa harus mendekati papan dart besar yang kami siapkan, dimana mereka melihat satu demi satu kartu - kartu yang dipasang untuk mencocokkan sesuai dengan jawaban mereka. Seorang pemandu permainan yang bertugas untuk menjelaskan mekanisme permainan, akan jadi teman yang baik dengan membantu memberikan soal cerita termasuk menyiapkan dart yang dibutuhkan.

Dart Games dengan bentuk costumized ini, bisa lebih variatif dan kreatif lagi, semuanya bergantung pada brief dan ide - ide yang anda share kepada kami, jika kehabisan ide, kami bisa sumbangkan ide untuk membuat acara permainan anda lebih menarik dan berkesan. Jika cuma dart games, mungkin bisa anda dapatkan di banyak tempat, tapi dart games costumized yang memaksa peserta untuk berpikir dan dengan sedikit modifikasi, cuma bisa anda dapatkan di Yiha!Games. Order sekarang dengan telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top