Sewa Pump It Up Dance Games


Dance Game yang cukup populer di kalangan anak muda, Pump It Up Fiesta, merupakan versi ke - 22 dari seri Pump it Up yang di produksi oleh Andamiro Entertainment. Arcade machine games khusus untuk dance ini, memiliki banyak kelebihan dibanding pendahulunya, salah satunya adalah variasi lagu yang mencapai 350 judul lagu dan tentu saja dengan pola gerakan dance yang berbeda pula. Termasuk lagu di dalamnya mengikuti trend musik, yaitu Korean Pop atau biasa disebut K-Pop.

Kini, anda bisa bawa permainan Pump It Up ini ke acara anda. Bisa digunakan untuk seseruan, atau yang lebih serius, bisa pula digunakan untuk sebuah kompetisi berhadiah. Ngomong - ngomong soal kompetisi, ini juga merupakan kelebihan dari Pump It Up versi terbaru ini, yaitu intensitas gerakan dan speed yang bisa diatur jadi lebih cepat. Permainan ini memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi = 178 x 202 x 219 cm, dan membutuhkan tenaga listrik 220 watt saja untuk bisa menikmati seluruh features yang ditawarkan pada dances arcade machine ini.

Kelebihan lain yang tidak bisa anda dapatkan dari tempat lain adalah, anda bisa menggunakan seluruh area di Pump It Up untuk kebutuhan branding, tentu saja, pada tempat - tempat yang memungkinkan untuk dilakukan branding. Harga sewa tidak termasuk dengan biaya produksi dan pemasangan materi untuk branding tadi, tapi sudah termasuk dengan biaya pasang - bongkar - transportasi dan satu orang yang akan memandu permainan dan menunjukkan kepada anda bagaimana cara dances dengan baik menggunakan alat ini.

Silahkan hubungi kami di 021-7867717 untuk menggunakan permainan ini di acara anda. Permintaan kalatog lengkap permainan ini, silahkan request ke kami dengan kirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


1 komentar:

Melody in My Life said...

Saya ingin bertanya, harga alat permainan PIU tsb berapa ? Apa bisa di pesan ?

Post a Comment

top