Permainan Lompat Hadiah, Trampolin Prizes!


Ide datang bisa dari mana aja, sama seperti banyak motivator bilang, "peluang ada dimana - mana." Ide ini sebenarnya datang dari brainstorming bareng client saat membahas mengenai kebutuhan acara mereka. Awalnya, Trampoline Prizes yang biasa kami pergunakan diusulkan ke mereka, permainan itu, secara sederhana mengharuskan kita untuk menekan sebuah tombol yang ada dibagian atas trampolin, sayangnya, karena demand-nya lagi tinggi, akhirnya kita modifikasi satu trampolin nganggur yang sejak dibeli, baru sekali dipergunakan. Jadilah permainan model baru, Trampolin Prizes, lompat di trampolin untuk mendapatkan hadiahnya.

Permainan ini cukup menarik dan sungguh membuat penasaran orang yang melihatnya. Satu set trampolin disiapkan, kemudian ada tiang panjang yang digantungkan berbagai macam hadiah yang siap untuk diambil peserta yang bisa melompat paling tinggi. Tapi awas, nggak semua bagian yang ada di atas trampolin itu adalah hadiah, ada juga yang kalau diambil membuat kita jadi kehilangan kesempatan.

Permainan ini cocok digunakan di area outdoor, untuk acara family gathering, employee gathering, atau, cocok juga digunakan sebagai gimmick penjualan, tentu saja dengan iming - iming hadiah yang bisa jadi daya tarik. Kalau peserta jatuh di area trampoline, nggak usah merasa menyesal dan nggak usah takut, as we know, trampolin kan memang buat orang melompat dan terjatuh :)

Bawa dan bikin sendiri daftar hadiah di permainan lompat hadiah ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan yang ini nggak ada di dalam katalog kami, karena kita terus develop ide untuk menciptakan permainan - permainan baru untuk menyesuaikan dengan demand, tapi, kalau mau request katalog, langsung aja kirim email ke info@yihagames.com atau ngobrol aja deh lewat YM.

0 komentar:

Post a Comment

top