Inflatable Rental, Memanjat, Melompat dan Merosot di Kolam Bola

Berencana untuk menggunakan permainan bouncer atau inflatable games tapi dengan keterbatasan area yang tersedia? Tapi nggak mau juga permainan dengan aktivitas yang biasa saja? Ahaaa, ini ada solusinya! Climb Slide and Ballpool, bisa jadi solusi untuk anda yang ingin menggunakan permainan inflatable dengan aktivitas anak yang komplit, tapi dengan area yang tidak terlalu besar.

Di permainan Climb Slide and Ballpool ini, anak bisa bermain dengan memanjat sebuah tembok inflatable yang tidak terlalu tinggi, kemudian, anak akan berjalan sedikit menuju ke sebuah perosotan dan kegembiraan dari permainan ini terletak pada akhir dari perosotan, yaitu sebuah kolam bola atau ballpool yang diisi dengan banyak bola warna - warni.

Ukuran permainan ini 6 x 4 x 3 meter ( panjang x lebar x tinggi ) dengan kebutuhan listrik untuk 1 blower yaitu 1000 watt. Dalam penyewaan permainan Climb Slide and Ballpool ini, biaya sewa sudah termasuk dengan operator dan 2 orang yang berjaga pada bagian pintu masuk dan keluar, biaya untuk transportasi pengantaran dan pengambilan kembali khusus area Jakarta. Berapa harga sewa permainan ini untuk digunakan selama 1 hari acara di Jakarta dan sekitarnya? Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada sisi atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top