Sewa Kolam Bola, Cuma Buat Mandi Bola :)

Inflatable yang satu ini memang secara khusus dibuat untuk kolam mandi bola alias ball pool. Bentuknya kotak, berwarna biru, dengan ukuran 3 x 3 meter, ketinggian mencapai 0,8m. Dengan ketinggian tersebut, tersedia ruangan yang cukup untuk memasukkan bola kecil berwarna - warni ke dalamnya, menciptakan kebahagiaan kecil untuk adik - adik berusia balita atau diatasnya. Permainan inflatable yang satu ini, sangat ideal dipergunakan untuk mendukung acara ulang tahun anak, family gathering dengan salah satu kelompok usia audiences adalah anak - anak, ataupun untuk memeriahkan bazaar atau pameran dengan dominasi produk anak.

Tidak banyak yang bisa diceritakan dari permainan kecil ini, yang jelas, kecil bentuknya namun besar manfaatnya untuk menghadirkan kegembiraan bagi anak - anak, karena mereka bisa bermain dengan ratusan bola - bola berukuran kecil didalamnya. Sejak pertama kali hadir pada medio Oktober lalu, permainan ini sudah sempat dipergunakan untuk beberapa kali family gathering perusahaan. Karena bentuk dan ukurannya yang kecil, banyak yang menjadikan permainan ini sebagai wahana bermain bagi anak - anak balita, tentu saja didampingi dengan orang tuanya.

Untuk membawa permainan ke acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau silahkan berbincang dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger, kami upayakan untuk segera merespon permintaan anda akan informasi permainan yang dapat kami siapkan untuk kemeriahan acara anda.


0 komentar:

Post a Comment

top