Main Hula Hoop, Tanpa Hula Hoop Sungguhan bisa Tetep Goyang!

Menyenangkan sekaligus menyehatkan, dua kata yang pas untuk mewakili permainan virtual Hulla Hoop yang memaksa kita untuk terus bergoyang untuk menjaga agar hulla hoop jangan sampai terjatuh sampai batas waktu yang telah ditentukan. Permainan virtual yang menghadirkan salah satu olahraga ringan ini kini bisa anda bawa ke acara anda. Tidak repot, tidak makan tempat banyak, tidak memerlukan listrik berdaya besar, semuanya kami siapkan, anda tinggal order dan menyiapkan tempatnya.

Pada permainan Hulla Hoop ini, peserta diajak untuk berinteraksi dengan tampilan visual yang hadir melalui LCD TV berukuran 32", pada visual akan ditampilkan 3 karakter, 1 adalah karakter yang mewakili diri kita sebagai pemain dan 2 lagi adalah karakter dari teman kita yang nantinya akan melemparkan hulla hoop untuk kita tangkap. Dalam hitungan 1 menit, peserta diajak untuk terus memutarkan badan agar hulla hoop tersebut jangan sampai jatuh, selain itu, pemain juga diminta untuk menangkap hulla hoop yang dilemparkan oleh kedua orang teman kita tadi. Score didasarkan pada perhitungan berapa banyak putaran yang berhasil anda dapatkan selama durasi 1 menit permainan.

Dalam paket lengkap permainan Hulla Hoop virtual ini, terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Console Box permainan, Immersive tools yang bertugas menangkap sensor pergerakan badan kita serta sebuah bracket TV untuk memasang LCD TV, dimana bracket ini secara khusus dibuat agar anda bisa menempelkan branding produk anda pada bagian yang sudah disiapkan. Khusus untuk branding tadi, anda cukup siapkan file gambar sesuai dengan ukuran yang kami berikan, lalu kami akan cetak dengan menggunakan media flexi digital print dan kami tempelkan pada posisi yang dialokasikan untuk branding.

Jadikan kemeriahan acara anda makin tambah meriah dengan permainan Hula Hoop virtual ini. Sudah ada beberapa perusahaan yang menggunakan permainan ini sebagai bagian dari permainan di acara mereka, sekarang giliran perusahaan anda! Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan menghubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan lengkap katalog permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan sms atau email melalui info@yihagames.com atau anda berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top