Bergembira di Fun Bounce

Bouncer Inflatable yang ini, merupakan salah satu permainan bouncing khusus untuk anak - anak, usia berangkat dari 4 tahun sampai ke usia maksimal 8 tahun, sangat cocok menggunakan permainan ini. Bentuknya kotak dengan beberapa tiang inflatable membentuk sebuah kotak, disusul dengan sebuah slider atau perosotan yang ideal untuk menambah kegembiraan anak pada permainan bernama Fun Bounce!

Fun Bounce memiliki ukuran 4 x 3 x 2,5 meter, sebuah kotak besar yang biasanya difungsikan sebagai kolam bola, menyambung dengan sebuah slider atau perosotan sebagai akhir dari permainan. Anak - anak yang ingin kembali bermain, akan keluar dari perosotan dan kembali masuk melalui pintu di kotak besar. Jika bagian kotak dijadikan ballpool, maka bola - bola kecil berwarna - warni akan kami siapkan, namun bila tidak, maka bagian kotak akan menjadi bouncer area, dimana anak bebas untuk melompat sesuka hati mereka.

Permainan ini relatif aman, karena pada bagian kotak tempat ballpool / area bouncing, ditutupi oleh penutup permanen yang menjadi dinding dari permainan ini, selain itu pula, bagian slider / perosotan pun tidak terlalu tinggi, sehingga memungkinkan anak - anak untuk ikut bermain. Bawa Fun Bouncer ini ke acara anda dan bergembiralah bersama anak - anak yang menikmati permainan ini. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

1 komentar:

rio said...

manttaaappp.....!

Post a Comment

top