Permainan Karnaval, kesederhanaan yang penuh fun!


Beragam permainan yang banyak dibilang tradisional ini, kami hadirkan untuk membuat acara anda lebih meriah. Set permainan karnaval yang kami suguhkan dapat anda buat dalam set single stand permainan yang terpisah, dimana satu per satu permainan akan ada satu orang yang bertugas untuk memandu permainan sekaligus mengawasi dan mencatat score permainan dan hadiah apa yang layak diberikan untuk mereka yang beruntung.

Permainan karnaval ini, kami buatkan khusus dalam sebuah slide powerpoint yang dapat anda minta dengan mengirimkan email kepada kami di info@yihagames.com dimana didalamnya, akan terdapat sekitar 30an ide permainan karnaval yang dapat anda sajikan kepada client anda, atau sesama rekan dalam kepanitiaan acara yang akan anda langsungkan.

Permainan Carnaval ini mulai dari bottle ring toss, can toss, dart games, dart balloon, plucky duck, horse racing games dan masih banyak lagi. Semuanya bisa anda gunakan untuk dimainkan pada beragam acara anda, mulai dari family gathering, employee gathering sampai kid's birthday yang dihadiri oleh anak - anak, ataupun remaja dan dewasa yang ingin bermain. Kalau anda ingin bermain dalam set permainan yang disesuaikan dengan tema, maka, beberapa permainan yang disebutkan diatas juga bisa dikombinasikan dan disesuaikan dengan tema yang ada untuk prosedur dan mekanisme permainannya.

Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami untuk request katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan dengan kirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top