Paket Permainan Family Gathering


Untuk mengumpulkan seluruh anggota keluarga di lingkungan perusahaan dalam sebuah acara, tentulah harus dikemas sebuah paket acara yang menarik dan full entertainment. Rasanya nggak lengkap juga, kalau mengundang seluruh anggota keluarga, tapi nggak ada permainan untuk anak - anak, untuk yang usia remaja dan untuk yang usia dewasa. Nggak seru, kalau salah satu dari group umur tadi, nggak difasilitasi dengan permainan yang sesuai dengan usia mereka.

Hal ini tentu tidak terjadi, ketika anda memesan paket permainan family gathering dari kami, semua bisa di costumized sesuai dengan kebutuhan, disesuaikan dengan tujuan acara dan diupayakan agar bisa memfasilitasi seluruh kelompok usia agar semuanya bisa bermain dan having fun. Permainan yang bisa di costumized mulai dari permainan karnaval sampai ke permainan team building yang fun dan sarat dengan unsur kebersamaan, bisa dikombinasikan dengan beberapa permainan inflatable yang seru dan menarik seperti Giant Obstacle ataupun permainan Velcro Wall.

Sudah banyak perusahaan yang menggunakan jasa kami untuk melengkapi acara mereka dengan paket permainan Family Gathering ini, mulai dari perusahaan otomotif, perusahaan cargo dan terakhir, sebuah perusahaan konsultan hukum yang berkantor di kawasan Sudirman, membuat sebuah konsep permainan Jungle Carnival, sebuah permainan carnaval yang dikombinasikan dalam nuansa jungle.

Seperti apa konsep acara family gathering anda ? silahkan hubungi kami untuk berdiskusi agar kami dapat sempurnakan konsep permainannya menjadi lebih menarik dan bisa menampung seluruh kelompok usia. Telp kami sekarang atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat mendukung kemeriahan acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top