Permainan untuk konsep Cowboy, Rodeo Riding pastinya!


Untuk mendukung terciptanya gagasan dan konsep acara bernuansa Country, Cowboy, Western dan sejenisnya, kami di Yiha!Games memiliki permainan Mechanical Bull Riding atau Rodeo Riding atau tunggang banteng. Permainan yang satu ini, dipastikan akan jadi daya tarik dan mengundang rasa penasaran orang untuk menaklukkannya. Karena ketika melihat, memang terlihat mudah, namun, ketika sudah berada diatasnya, dipastikan, 3 menit sebagai limit waktu maksimal yang biasanya kami berikan, sangat sulit untuk dilalui.

Permainan mechanical bull riding ini digerakkan oleh sebuah mesin motorik dibagian bawah banteng. Mesin ini sendiri bekerja dengan 3 kecepatan, mulai dari slow, medium sampai high. Tiap kecepatan memiliki tingkat kesulitan yang makin tinggi akan makin susah. Karena susahnya dan sifat yang membuat orang lain merasa penasaran, permainan ini, selain untuk memeriahkan acara anda, juga dapat dipergunakan sebagai gimmick untuk menunjang penjualan.

Selain remaja dan dewasa, permainan ini juga dapat diikuti oleh anak - anak, dimana, tentu saja, tingkat kecepatan dari permainan yang digerakkan dengan remote control ini, akan di set dalam kecepatan slow. Dengan alas inflatable yang mengelilingin banteng ini, maka dipastikan ketika anda terpaksa jatuh dari ganasnya banteng, anda akan terjatuh ke area yang empuk, jadi dipastikan akan aman. Permainan ini memiliki diameter 5 meter dan membutuhkan daya listrik mencapai 2800 Watt untuk mensuplai listrik ke mesin penggerak dan ke blower yang memompakan udara, dimana listrik akan dipergunakan selama acara permainan bull riding ini berlangsung.

Langsung order untuk membawa banteng ini melalui telp di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang permainan apa saja yang bisa anda gunakan dari kami dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau anda juga bisa berbicara dengan menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top