Alat Voting, membantu ambil keputusan dengan cepat

What the hell! Direksi yang tengah memimpin sebuah rapat tahunan, mendadak marah, ia kecewa setengah mati dengan anak buahnya yang dia bilang lama dalam mengambil keputusan, beberapa opsi yang sudah dibuat untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan yang sudah diusulkan dan menghasilkan beberapa alternatif untuk dipilih, catet ya! tinggal dipilih! mereka semua hanya bertugas untuk memilih opsi mana yang paling baik untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan, tapi proses pengambilan keputusan dari sekitar 50an orang yang menjabat sebagai manager, supervisor, branch manager dan beberapa bagian lagi, menghabiskan terlalu lama waktunya.

Hal ini bisa jadi pernah anda alami, pernah anda lihat, atau pernah anda dengar, sebagai bagian dari masalah yang kerap terjadi saat diadakannya rapat dan anggota seluruhnya berupaya untuk mengambil keputusan dengan cara aklamasi. Masalah ini akan jadi masalah serius yang akan terus terjadi dan terjadi, tanpa pernah ada upaya untuk menyelesaikannya. Mungkin upaya untuk penyelesaiannya adalah berupaya seefektif mungkin dan mempengaruhi audiences sebelumnya agar cepat dalam mengambil keputusan.

Alat Voting yang kami gunakan dapat menjadi solusi dari masalah tersebut, akan membuat proses pengambilan keputusan berjalan jauh lebih cepat, dengan cara yang praktis, mudah, semua dapat terlibat dalam pengambilan keputusan, hasilnya akurat dan satu lagi kelebihannya adalah semua hasil yang akan anda dapatkan, dapat kami tampilkan dalam bentuk rekap di visual dalam hitungan detik, dan kalau diperlukan dalam bentuk print-out / hard copy, anda hanya perlu menunggu dalam hitungan menit saja, maka seluruh report dapat anda jadikan sebagai pelengkap data dalam pengambil keputusan tersebut.

Bukan cuma itu! Alat voting ini juga dapat mengindentifikasi siapa yang mengambil keputusan A, keputusan B, keputusan C dan seterusnya. ID dari alat voting ini sebenarnya merupakan angka - angka sebagai identitasnya, namun, dengan fasilitas dalam software yang digunakan, dengan sangat mudah ID tadi kita rubah menjadi nama - nama audiences yang akan mengikuti proses pengambilan keputusan tadi. Jadi, semua orang yang terlibat akan terdeteksi, keputusan yang mana yang mereka ambil dan tentu saja ini akan menjadi bukti sahih bahwa mereka memang memilih keputusan tersebut.

Simple! Bentuknya mirip seperti keypad yang anda gunakan dalam internet banking, ringan dan tidak berat, dan dengan mudah dapat anda bawa kemanapun. Yang seru, sebelum anda mengambil keputusan, anda bisa gunakan juga beberapa bahan visual, audio, data dan lain sebagainya sebagai introduces sebelum masuk ke pertanyaan / proses pengambilan keputusan.

Permudah cara perusahaan anda mengambil keputusan yang melibatkan orang dalam jumlah massal dengan bantuan alat voting dari kami. Silahkan diskusi bagaimana kami dapat membantu anda dan management perusahaan anda untuk mempercepat proses pengambilan keputusan. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau diskusi dengan creative games conceptor kami di 087772467968, permintaan profile dan proposal alat ini dapat anda reqest dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com atau anda bisa berbincang dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top