Rental Ballpool, Memanjat Dulu, Merosot, baru ke Ballpool


Main - main di Ball Pool atau berenang di kolam bola bagi anak - anak merupakan sebuah pengalaman seru! Apalagi, kalau bisa ditambah dengan aktivitas lain sebagai pendahuluan, yaitu memanjat dan merosot, dimana perosotannya akan berakhir di kolam bola. Permainan inflatable dengan ukuran 6 x 4 x 3 meter ini, adalah permainan Climb Slide and Ballpool. Dengan kebutuhan listrik 1000 Watt yang digunakan untuk mendukung 1 buah blower sebagai tenaga utamanya, permainan ini sangat menyenangkan bagi anak - anak, karena jarang, ada permainan inflatable yang memiliki aktivitas lengkap seperti permainan ini.

Pintu masuk dan pintu keluarnya yang berbeda, juga membuat anak harus mau mengikuti flow-nya, sehingga ketika usai dari kolam bola, mau tidak mau, ia harus kembali mengulang dari bagian pintu masuk. Untuk keamanannya, kami menyiapkan 2 orang yang akan berjaga pada pintu masuk dan pintu keluar dari permainan ini. Climb Slide and Ballpool, selain menarik secara aktivitas, ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat permainan ini dapat dipasang di halaman belakang rumah atau di area lain yang secara ukuran tidak besar.

Sewa Kolam Bola, Rental Ballpool, barangkali sudah biasa, tapi kalau ballpool yang dilengkapi dengan memanjat dan merosot, cuma ada di Climb Slide and Ball Pool ini. Langsung order sekarang dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top